Minggu, 15 April 2018

Yang berat itu dosa bukan rindu.

Post oleh : KKD MAN 3 Medan | Rilis : April 15, 2018 | Series :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sahabat... apa kabar iman kita? Semoga selalu diberikan petunjuk dari Allah swt ke jalan yang lurus yaa ...amin amin ya rabbal alamin..

Pada kesempatan kali ini.. mimin akan post tentang sesuatu yang berat... berat dunia dan akhirat hehe... sebelumnya para pembaca tau film yg lagi marak diperbincangkan di tanah air kita kan?... film tersebut berjudul Dilan1990... Pada film tersebut pemeran dilan mengatakan "Jangan rindu berat kamu ga akan kuat biar aku saja... "

Langsung saja masuk ke Tema Kita yaitu:

Yang Berat itu bukan rindu, tapi dosa.

Sahabat yg dirahmati oleh allah swt ... Rindukan laa allah swt dan rasulnya.. jangan terlalu berharap pada makhluk ..nanti akan merasakan sakit sebelum waktunya.. Cintai sang penciptanya baru cintai apa yang diciptakannya.Jauhilah maksiat dan godaan godaan syaitan yg ada di bumi.. syaitan tidak akan pernah berhenti menggoda manusia sampai datangnya hari kiamat.Bentengi diri kita dengan iman yang kuat dan kokoh agar tidak mudah termasuk ke dalam jebakan dunia.

Selalu lah mendekatkan diri kepada allah swt agar senantiasa mendapat petunjuk dan rahmatnya .Dosa itu adalah suatu hal yg berat dunia dan berat akhirat. Untuk itu kita perlu iman yang kuat agar tidak terjerumus dalam perbuatan maksiat yang dapat menimbulkan dosa.

Demikian saja pada kesempatan kali ini.Apabila ada kesalahan penulis mohon dimaafkan. Kesempurnaan hanyalah milik Allah dan datangnya dari Allah.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

#KKD_allahuakbar
#man3medan

google+

linkedin

Mengapai Ridho Allah dengan Ikhlas

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat, Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat iman dan Islam. Shalaw...